cs.learningcenter@gnv.id

+62822-4981.0622

  • Home
  • Module
  • Customer Loyalty and Satisfaction Program – Online Training
User Avatar

Customer Loyalty and Satisfaction Program – Online Training

6 hours
All levels
0 lesson
0 quiz
0 student

Ketatnya persaingan industri menuntut perusahaan untuk dapat memberikan produk serta layanan yang prima kepada para pelanggannya. Sudah menjadi keharusan bagi perusahaan untuk dapat memberikan layanan prima agar dapat memenuhi kebutuhan dan harapan customer. Terpenuhinya kebutuhan dan harapan inilah yang dapat memberikan kepuasan pada customer. Selanjutnya kepuasan customer inilah yang akan membuat customer menjadi loyal atau setia pada perusahaan. Bahkan tidak hanya loyal, customer juga dapat memberikan
referensi kepada customer lain. Dengan demikian akan semakin meningkatkan customer potensial di perusahan tersebut. Tentu saja hal ini akan memberikan dampak bagi peningkatan profit perusahaan. nyaman untuk mendukung keberhasilan tim.

MANFAAT PELATIHAN

– Memahami konsep kepuasan dan kesetiaan pelanggan
– Memahami variabel dan dimensi kepuasan dan kesetiaan pelanggan
– Memiliki kemampuan membangun standar layanan yang dapat memuaskan pelanggan
– Mampu membuat program-program meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan

MATERI BAHASAN

A. Customer Satisfaction
1) Pentingnya service excellence dalam layanan Customer Pelanggan)
2) Konsep dan prinsip kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction)
3) Variabel-variable sukses membangun kepuasan Pelanggan:
4) Dimensi (Ukuran) Kepuasan Pelanggan
B. Customer Loyalty
1) Konsep dan prinsip kesetiaan pelanggan (Customer Loyalty)
2) Manfaat Perusahaan terhadap Pelanggan setia
3) Proses membangun kesetiaan Pelanggan
C. Evaluasi Pertumbuhan Kesetiaan Pelanggan

INSTRUKTUR

Dra. Psi. Ani Wijaya, MM
Seorang Konsultan dan Trainer dengan latar belakang pendidikan bidang Psikologi dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia dan Manajemen (Marketing International) dari Program Magister Manajemen Universitas Indonesia. Berkarir selama hampir 20 tahun dibidang HR Management, Marketing Development, Business Development, Service Quality Control.

Curriculum is empty
User Avatar
Training Provider
0.0
0 total
5
0
4
0
3
0
2
0
1
0

Leave a Comment!

Your email address will not be published. Required fields are marked *